Jadwal Daftar Ulang Untuk Semester GANJIL (PTA) 2018/2019

TGL. 15 MEI s/d 08 JUNI 2018, Lokasi : Ruang PSMA J Lantai 2 Loket 1

Daftar Ulang adalah Kegiatan Perbaikan Data Alamat & Merencanakan Pembayaran uang kuliah PTA 2018/2019.

Jika anda ingin mudah dihubungi oleh Universitas Gunadarma untuk urusan perkuliahan maka :

  • isilah NOMOR TELPON dan NOMOR HANDPHONE dengan benar.

Siapkan KTP anda untuk mengisi data NIK(Nomor Induk Kependudukan), serta siapkan data Nama Ibu Kandung untuk kelengkapan daftar ulang


Untuk Mahasiswa semester terakhir yang tinggal SIDANG :

  • Silahkan memilih periode pembayaran terakhir (periode 6, batas bayar 30 Agustus 2018)
  • Jika anda terlanjur bayar uang kuliah GANJIL (PTA) 2018/2019 dan Lulus sidang akhir di semester GENAP (ATA) 2017/2018, maka tunjukkan blanko PTA 2017/2018 yg sudah dibayar + tgl.lulus sidang ke Loket Bagian Keuangan untuk mengurus pengembalian uang kuliah.
  • Jika anda belum bayar uang kuliah GANJIL (PTA) 2018/2019 dan Lulus sidang akhir di semester GENAP (ATA) 2017/2018, maka tunjukkan blanko PTA 2018/2019 yg blm dibayar + tgl lulus sidang ke Loket Bagian Keuangan untuk penghapusan BPP PTA 2018/2019 dan pembuatan blanko tagihan kekurangan sks (jika ada)
Waktu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu
14 Mei 2017 15 Mei 2017 16 Mei 2017 17 Mei 2017 18 Mei 2017 19 Mei 2017
09.00 – 12.00 Akuntansi kelas 1 dan 3 Sis. Inf. Kelas 1 Manajemen kelas 1 dan 3 Teknik Info. Kelas 1 dan 4 Mahasiswa Kelas Malam
12.00 - 13.00
13.00 – 15.00 D3 Akuntansi Teknik Mesin
Teknik Elektro
Sistem Komputer Teknik Komputer Tidak ada DAFUL
Waktu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu
21 Mei 2017 22 Mei 2017 23 Mei 2017 24 Mei 2017 25 Mei 2017 26 Mei 2017
09.00 – 12.00 Sis. Inf. Kelas 2 T. Industri kelas 1 dan 3 Manaj. kelas 2 dan 4 Akuntansi. kelas 2 dan 4 Teknik Inf. kelas 2 dan 3 Mahasiswa Kelas Malam
12.00 - 13.00
13.00 – 15.00 D3 Keunagan
D3 Pemasaran
Sastra Sist. Inf. Kelas 3 dan 4 Psikologi Kelas 2 dan 4 T. Industri kelas 2 dan 4 ---
Waktu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu
28 Mei 2017 29 Mei 2017 30 Mei 2017 31Juni 2017 01Juni 2017 02Juni 2017
09.00 – 12.00 Teknik Informatika LIBUR Manajemen Sistem Informasi LIBUR Tidak ada Daful
12.00 - 13.00
13.00 – 15.00 F.Psikologi/td> LIBUR T.Elektro
T.Mesin
D3 Akuntasi
D3 Keungan
D3 Pemasaran
LIBUR Tidak Ada Daful
Waktu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu
4 Juni 2017 5 Juni 2017 6 Juni 2017 7 Juni 2017 8 Juni 2017 9 Juni 2017
09.00 – 12.00 Manajeman Informatika Teknik Industri Sistem Komputer
Sastra
Mahasiswa yang Terlambat Mahasiswa yang Terlambat Tidak Ada Daful
12.00 - 13.00
13.00 – 15.00 Psikologi Kelas 1 dan 3 Akuntansi Manaj. Inf.
Tek. Komp
Mahasiswa yang Terlambat Mahasiswa yang Terlambat Tidak ada Daful
SYARAT DAFTAR ULANG

Mengambil form pemberitahuan tentang Daftar Ulang di counter PSA Online.

  • Baca dengan teliti pilihan PERIODE PEMBAYARAN (pilihan periode = 1,2,3,4,5,6)
  • Tanyakan ke Orang Tua tentang kesanggupan membayar (ingin membayar 1 semester atau membayar 2 semester, Lihat tanggal BATAS BAYAR. Potongan yang besar adalah utk membayar 2 semester sekaligus dan harus dibayar 31 MEI 2017)
  • Datang ke PSA Online dengan mempersiapkan pilihan PERIODE PEMBAYARAN dan mengetik sendiri pada komputer yang disediakan.
PROSEDUR DAFTAR ULANG

Mengambil form pemberitahuan tentang Daftar Ulang di counter PSA Online.

  • Datang ke PSA Online sesuai jadual yang ditentukan
  • Langsung menuju komputer yang disediakan untuk Sistem Daftar Ulang
  • Silahkan mengetik informasi yang diminta oleh Sistem Daftar Ulang
  • Setelah selesai, silahkan tunggu panggilan di LOKET untuk mengambil blanko pembayaran PTA 2017/2018 (mhs yang membayar LUNAS 6 atau 8 semester tidak mendapat blanko pembayaran, hanya memperbaiki biodata).
  • PERIKSA DENGAN TELITI BLANKO PEMBAYARAN PTA 2017/2018 YANG ANDA TERIMA